Jamu Artis Pendukung Hijrah Fest, Murni Iqbal Suguhkan Kuliner Khas Makassar

oleh

ACCARITA– Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kota Makassar dikunjungi oleh sejumlah artis hits yang saat ini telah hijrah dalam Hijrah Fest Makassar 2019. Mereka hadir menyapa warga Makassar di Celebes Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga dari tanggal 22-24 November 2019.

Mengusung tema “Islamic Brotherhood”, festival ini sukses menyedot perhatian warga Makassar. Hijrah Fest yang diisi dengan ceramah dan tauziah dari ustad kondang serta pasangan artis ini berakhir Minggu, 24 November semalam.

Sebelum kembali ke Jakarta, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal, mengajak para pengisi acara untuk mampir ke Rumah Jabatan Wali Kota untuk bersilaturahim sembari menikmati kuliner khas Makassar.

“Malam ini, saya mengundang semua pengisi acara untuk ke Rujab makan malam bersama. Hal ini sebagai penghormatan tamu dan juga ungkapan terima kasih telah berbagi spirit di Makassar akan pentingnya ilmu agama,” ungkap Iqbal.

Beberapa artis yang turut hadir dalam sajian makan malam itu yakni Ari Untung dan Fenita Ari, Roger Danuarta dan Cut Meyriska, serta Dimas Seto dan Dini Aminarti. Mereka menikmati panorama malam Makassar dari lantai 3 Rujab Wali Kota ditemani semilir anging mamiri dalam suasana keakraban.

Arie Untung mengungkapkan bahwa Makassar adalah kota yang paling dinanti karena antusias warganya yang luar biasa juga sajian kulinernya yang tak kalah menariknya.

“Saya itu paling bersemangat kalo sebut Makassar. Masyarakatnya ramah, responnya positif. Alhamdulillah. Sajian kulinernya juga selalu ngangenin, dan malam ini kami dijamu dengan super banyak makanan dari pak wali kota,” kelakarnya sembari tertawa.

Makan malam ini ditutup dengan foto bersama juga penyerahan cendera mata kepada para pasangan artis dari Penjabat Wali Kota Iqbal Suhaeb dan Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal. (*)