Jalin Silaturahmi, Damkar Kota Makassar Gelar Buka Puasa Bersama Jajarannya

oleh -23 views

MAKASSAR, ACCARITA — Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar menggelar buka puasa bersama guna meningkatkan hubungan silahturami sesama keluarga besar Damkar Selasa (12/4/2022)

Kadis Damkar Kota Makassar Hasanuddin. meminta seluruh jajaran personil Dinas Pemadam Kebakaran agar senantiasa standbay guna melihat dan mendengar apabila ada kejadian kebakaran di bulan suci Ramadhan ini, sehingga bisa kerja cepat apabila ada laporan kejadian 65 atau kebakaran.

Selain meminta Jajarannya untuk mempersiapkan diri, Kadis Damkar Hasanuddin, juga mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang telah menjalankan tugas pokok dengan baik selama Ramadhan ini.

”Semoga kedepan Kejadian kebakaran dapat beekurang dengan kesadaran masyarakat selalu antisipasi dirumah masing-masing.” tambahnya.

Sejumlah anggota serta petinggi damkar juga terlihat ikut dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut, diantaranya Seketaris Damkar, para Kabid, serta personil lainnya.

Usai berbuka puasa dengan makanan dan minuman yang telah di sediakan, dilanjutkan sholat Magrib berjamaah di Masjid Mako Damkar Kota Makassar.

(RR)

No More Posts Available.

No more pages to load.