Iyo Tawwa, Inspektorat Kota Makassar Bersedekahki di Hari Jum’at

oleh -0 views

 

Makassar, Accarita.com – Sebagai Bentuk Kepedulian terhadap sesama, Kegiatan Jum’at Sedekah kembali dilaksanakan untuk Pekan kedua Desember dimana kegiatan tersebut berlangsung Jum’at (13/12/2019) Pagi.

Kegiatan ini Rutin dilaksanakan setiap Jum’at untuk berbagi kesesama Masyarakat Kurang Mampu.

Inspektur Kota Makassar Mengatakan Kegiatan Jum’at Sedekah mulai dilaksanakan Awal Desember 2019.

“Jum’at Sedekah yang kami lakukan awalnya inisiatif dari kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh Ibu-Ibu DWP Kota Makassar dan Auditor BPK RI Perwakilan Sulawesi Selatan”

Kegiatan ini kami anggap dapat membantu meringankan beban saudara kita yang kurang mampu serta merupakan suatu bentuk kepedulian kami kepada mereka sehingga kegiatan Jum’at Sedekah ini, Insya Allah akan terus Berlanjut.

Kagiatan Jum’at Sedekah ini dilaksanakan dibeberapa titik lokasi di kota Makassar dengan memvagikan Nasi Kotak Maupun Sembako

Mengenai Dana untuk Jum’at Sedekah saat ini kami dapatkan dari Donatur dari Pejabat Stuktural, Auditor, Staf dan Tenaga Kontrak Inspektorat Kota Makassar, yang Sukarela mau Berpartisipasi dengan Menyisipkan Sebagian Penggasilannya Tiap Bulan.

Harapan Kami, Semoga kegiatan ini bisa Lebih berkembang dan lebih banyak Komunitas SKPD atau Lembaga Lain yang melaksanakannya.

(R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com