Iqbal Suhaeb Resmikan Kantor Lurah Laikang

oleh -0 views

ACCARITA – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meresmikan kantor Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, di Jalan Poros Pajjaiang – Laikang, Rabu (7/8/2019).

Gedung baru yang diresmikan Iqbal Suhaeb merupakan pengganti gedung lama yang berada tepat di depan gedung kantor Kelurahan Laikang yang baru saja diresmikan. Pembangunannya memakan waktu sembilan bulan.

Iqbal Suhaeb mengatakan kantor Kelurahan Laikang tempatnya sangat strategis karena posisinya berada di jalan poros yang bisa diakses dari mana saja.

“Ini sangat menguntungkan bagi warga masyarakat kelurahan Laikang yang akan datang mengurus keperluannya di kantor kelurahan karena lokasinya sangat strategis dan berada tepat di tengah – tengah,” ujarnya.

Ia menghimbau seluruh aparat pemerintahan kelurahan Laikang menjadikan gedung baru ini sebagai cambuk dan inspirasi untuk lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada warganya.

“Semoga pemanfaatan kantor lurah ini bisa diikuti oleh kantor Lurah lainnya yang sudah dimekarkan. Lurah beserta jajarannya dapat lebih semangat lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut Iqbal Suhaeb menyerahkan piagam penghargaan kepada 13 orang ketua RW se – kelurahan Laikang atas jasanya ikut serta dalam membangun wilayah Laikkang.

Hadir dalam peresmian kantor Kelurahan Laikang Kabag Pemerintahan Andi Mappanyukki, Camat Biringkanaya Andi Syahrum Makkuradde, Kapolsek serta Koramil Biringkanaya. (*)