Iqbal Suhaeb Dampingi JK Hadiri Takziah Mayjen TNI (Purn) HZB Palaguna

oleh

ACCARITA –– Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb mendampingi Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI), Jusuf Kalla (JK) menghadiri takziah malam ke-2 mantan Gubernur Sulsel 2 periode, Mayjen TNI (Purn) HZB Palaguna, Sabtu (5/10/19).

Sebelumnya, Iqbal menjemput JK yang tiba sekitar pukul 19.00 Wita di Lanud Hasanuddin menggunakan pesawat kepresidenan. Saat tiba, nampak JK merangkul Iqbal sembari berbincang.

Kedatangan JK ini merupakan salah satu agenda untuk menyerahkan armada kebersihan kepada Pemerintah Kota Makassar untuk mendukung Indonesia Bersih dan Zero Sampah tahun 2025.

“Jadi pak JK hadir di sini untuk menyerahkan armada kebersihan sekaligus mengkampanyekan Indonesia bersih. Sekaligus kami dan rombongan JK dan Wakil Gubernur Sulsel menghadiri takziah malam ke-2 almarhum bapak HZB Palaguna,” ucapnya.

Iqbal pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut orang nomor dua di negeri tercinta ini.

“Prosesinya ini kan di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar besok. Kami sudah mempersiapkan semuanya. Insya Allah berjalan lancar, dan amanah armada tiga roda itu bisa dipergunakan sebaik mungkin,” jelasnya.

Kunjungan JK ini menjadi yang terakhir sebagai Wakil Presiden RI. JK akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 20 Oktober 2019 mendatang. (*)