Iqbal Menghadiri Malam Ramah Tamah Biring Romang

oleh -0 views

 

Makassar, Accarita.com – Penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi ketua TP PKK kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal menghadiri malam ramah tamah yang digelar Warga Biring Romang (Birma,) bertempat di lapangan Sepak Bola Biring Romang Komplek Unhas Kecamatan Manggala Minggu malam 29/12/2019.

Malam puncak acara ramah tamah festival HUT ke 3 diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kelurahan Biring Romang. Dengan Semboyan Birma Barani singkatan dari Biring Romang Bersih Ramah Aman dan Indah.

Dalam kesempatan tersebut Iqbal Suhaeb menyampaikan bahwa dirinya bersama Gubernur telah sepakat memberi nama lapangan Birma komplek Unhas dengan nama lapangan Prof. Fachruddin.

“Pak Gubernur Nurdin Abdullah bersama saya telah sepakat untuk memberi nama lapangan sepak bola Birma dengan nama lapangan Prof. Fachrudin, karena beliau adalah pionir dan penggas sampai berdirinya kompkek Unhas ini,” ucapnya.

Iqbal juga menyebut bahwa dirinya bersama gubernur Sulsel Nurdin Abdullah akan merevitalisasi lapangan sepak bola Prof Fachrudin.

“Tahun depan Pemprov Sulsel bersama Pemkot Makassar akan membangun berbagai fasilitas dilapangan ini. Kita akan memperbaiki dan dibuatkan gambar dengan fasilitas sarana lapangan jogging track dan olah raga lainnya yang layak sebagai tempat berkumpulnya masyarakat dan saling interaksi warga dikelurahan Biring Romang ini,”jelasnya .

Pada Malam Ramah tamah dan festival HUT ke 3 Birma diadakan penyerahan piagam penghargaan Best Award kepada ketua RW/RT serta warga yang telah dinilai memberikan konstrbusi dan tenaganya bagi pembangunan wilayah Birma.

Selain Tokoh agama, tokoh masyarakat Kadis Perikanan dan Pertanian Rahman Bando nampak mendampingi Iqbal Suhaeb beserta unsur tripika di Kecamatan Manggala.(*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com