Innalillahi wainnailaihi Rojiun, Kebakaran Jalan Titang Memakan Korban

oleh -0 views

 

ACCARITA — Kebakaran yang terjadi di Jalan Titang, Kelurahan Balana, Kecamatan Makassar memakan Korban.

Kapolsek Makassar Kompol Kodrat begitu dapat info kebakaran yang masuk di wilayahnya langsung ke TKP. Musibah tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WITA.

Untuk penyebab kebakaran sementara di identifikasi oleh simulator Polri, dan untuk korban itu sendiri yang meninggal ada 5 orang, dua diantaranya anak berumur 12 , 9, hingga 7 tahun.

 

Kompol Kodrat Saat Melakukan Olah TKP

“Sedangkan korban dewasa laki-laki 20 tahun dan wanita 30 tahun, serta korban luka bakar ada 4 orang,” singkat Kodrat saat di temui di lokasi kebakaran, Kamis (9/1/2020).

Sementara, Kapolrrstabes Makassar Kombespol Yudhi yang ditemui di lokasi kebakaran mengatakan, pihak kepolsian belum bisa memberikan penjelasan yang lebih dalam, namun untuk sementara ini polisi mendapatkan informasi dari anggota penyebab berawal dari percikan lampu dan apinya menyebar ke tempat pembuatan bantal dan kasur.

“Karna kebetulan di lokasi kebakaran ini adalah tempat pembuatan alat tempat tidur,” terang Yudhi.

Polisi saat ini menunggu hasil dari pihak porensik Bayangkara serta Pelamonia. Sebab, korban yang meninggal serta korban luka bakar sementara tahap penyilidikan dari pihak kami kepolisian. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com