Indira Jusuf Ismail Hadiri Grand Opening Donna Prive Terbaru, Mari Bersama Bangkitkan Ekonomi

oleh -3 views

MAKASSAR, ACCARITA – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail langsung beranjak menuju lantai tiga Trans Studio Mall Makassar di hari Minggu (19/6/2022) untuk membuka secara resmi outlet terbaru Donna Prive yang kembali melirik Kota Makassar.

Donna Prive butik terkenal dengan kualitasnya yang beda dengan produk lainnya yang senantiasa mengusung konsep modern kontemporer sehingga makin menambah kepercayaan diri bagi yang menggunakannya.

Indira yang membuka grand opening tersebut berharap dengan hadirnya offline store terbaru ini dapat memanjakan masyarakat Kota Makassar sehingga membantu perputaran ekonomi.

“Tentu brand Donna sudah tidak di ragukan lagi. Dengan adanya offline store baru ini semoga masyarakat Makassar bisa langsung melihat dan memilih pilihan model serta warna yang diinginkan. Hal ini tentu saja secara tidak langsung akan membantu jalannya perekonomian di Makassar”, jelas Indira.

Dihadiri langsung oleh Hj Muliani Alif Lakoreasa selaku founder yang juga sebagai CEO Donna Prive dan Ivan Gunawan selaku perancang busana ternama, diharapkan grand opening ini bisa mendapat respon positif dari warga Makassar.

“Kota Makassar menjadi kota yang senantiasa menjadi pusat perkembangan industri modest fashion. Olehnya itu dengan adanya store terbaru ini semoga bisa menstimulasi pelaku UMKM untuk senantiasa berkreasi dan melihat perkembangan yang ada”, terang Muli.

Senada dengan Ivan Gunawan, hadirnya di Makassar untuk memberikan edukasi bagaimana berbusana cantik dan elegan bersama Donna Prive.

“Dalam berbusana harus memperhatikan banyak hal. Paduan warna dan model pakaian tentu akan berpengaruh dengan postur tubuh itu sendiri. Di Donna Prive konsumen bisa menentukan pilihannya”, seru Ivan.

Grand opening yang juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramitha ini semakin menarik dengan disuguhkannya gallery show yang menampilkan enam koleksi terbaru dari Donna Prive.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.