H. Andi Ismail Lurah Barombong Bersama Staf dan Perangkatnya Adakan Kerja Bakti

oleh -25 views

ACCARITA, — H Andi Ismail Bau Sawa Lurah Barombong Kecamataan Tamalate yang baru dilantik mengadakan Kegiatan Gotong Royong dan  kerja bakti, bersama para perangkat Lurah dan masyarakat diseputaran Jalan Pa’jukuang RT 004 RW 004 Bonto Kapetta, Selasa 8/9/2020

Pada kegiatan gotong royong tersebut juga dihadiri oleh Ketua RT 004 Nawir Sigolli, Ketua RW 004 Muh Idrus Dg Nyarrarang dan masyarakat sekitar.

Pada  kegiatan gotong royong tersebut,  H. Andi Ismail mengatakan, akan terus melakukan pembersihan disekitaran wilayahnya di kelurahan Barombong Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

“Saya akan berbagi upaya semaksimal mungkin, untuk menjaga kebersihan di lingkupnya terutama diseputaran Jalan yang sering dilintasi oleh masyarakat, katanya.

Selain ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut terjun langsung dalam pembersihan tersebut, Ia juga menghimbau kepada masyarakat Barombong terutama untuk selalu kompak dan sadar akan kebersihan terutama di lingkungannya.

Dan kepada warga dan  masyarakat Barombong, saya ucapkan terimakasih telah ikut dalam kegiatan gotong royong ini, hendaknya kita semua kompak dalam menjaga kebersihan lingkungan kita, terutama Kelurahan Barombong, pungkas H. Andi Ismail Bau Sawa.

Sementara itu Muh Idrus Ketua RW 004 dan Nawir Sigollo Ketua RT 004 yang ikut dalam kegiatan gotong royong tersebut sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Lurah Barombong yang baru tersebut.

“Kami apresiasi sekali dengan H. Andi Ismail Bau Sawa yang baru ini, yang mau ikut membersihkan  jalan dan menjadi penyemangat bagi warga Barombong agar  terciptanya lingkungan yang bersih “, kata Muh Idrus

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com