GoWa-MO Makassar Gelar Audens ke Pj Walikota, Ini Yang Dibahas :

oleh

 

ACCARITA, — Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) gelar audiensi dengan Pj Wali Kota Makassar Prof. Yusran Yusuf di kantor Posko Penanganan Covid-19 Kota Makassar, Jalan Nikel Raya, Kamis (18/06) sore.

Dalam Audance ini, Pj Wali Kota Makassar Prof.Yusran Yusuf turut di dampingi Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra menemui rekan-rekan dari pengurus Group Wartawan Media Online (DPD GoWa-Mo Makassar).

Kedatangan Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) ini selain silaturahmi dalam rangka persiapan pelantikan juga membahas terkait penanganan Covid-19 di Kota Makassar yang selama ini masih mewabah yang tentunya peran media sangat di butuhkan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) agar Kondisi Kota Makassar secepatnya Kembali nolmal seperti biasa.

Pada kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Makassar Prof. Yusran Yusuf merespon dengan baik kedatangan rekan-rekan dari Group Wartawan Media Online (GoWa-MO).

Dalam penyampaian pak Prof Yusran mengatakan terima kasih atas kedatangan teman-teman GoWa-MO dengan meluangkan waktunya bersilaturahim meskipun masih diera pandemi Virus Corona namun tidak lepas dengan protokol kesehatan,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Prof.Yusran bahwa apa yang telah disampaikan oleh rekan kita dari GoWa-MO sebagai mitra kerja kita tetap mendukung terkait persiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPD GoWa-MO Kota Makassar, begitu juga dengan kesiapannya untuk membantu penanganan Covid-19 di Kota Makassar. Pungkasnya

Momen audiensi ini Tim Clinop Care salah satu mitra usaha GoWa-MO dihadirkan untuk menyampaikan solusi penanganan Covid-19 dan pemutusan penyebaran virus Corona di Makassar.

Mitra GoWa-MO Nobel Stone

Clinop care memiliki solusi untuk penanganan Covid-19 di Indonesia, salah satunya Jawa Barat. Menurunnya kasus Covid-19 provinsi yang dipimpin Ridwan Kamil ini karena efesiensi penangangannya, antara lain dengan mempergunakan jasa dari Clinop Care.

Berikut ini produk Clinop Care yang sangat ampuh menangani segala jenis virus, bakteri dan kuman yaitu CLINOP N & Z, CLINOP BODY PROTECTING, CLINOP BODY FOGGING, CLINOP SPRAY, CLINOP MILITARY MASK & BODY PROTECION, dan CLINOP HAND SANITIZER.

Spray Desinfektan Natural, produk ini mampu membasmi dan dapat menangkal Virus, Bakteri dan Kuman. Produk ini sangat aman karena tidak mengganggu pernafasan, kulit, dan mata serta aman untuk segala usia dan wanita hamil, bahkan tertelan pun masih tidak membahayakan.

Distributor Indonesia Timur Clinop Care, Rudy mengakui memiliki produk vaksin mineral alami Pure Clinop Booster mampu menyembuhkan pasien positif Covid-19.

Vaksin ini bekerja dengan mengabsorb atau menarik virus Corona dimodified dengan 10 asam amino dan dibuang melalui urine dan feses,”pungkasnya.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com