Dukcapil Gowa Beri Layanan Khusus Bagi Nenek Lansia

oleh -47 views

 

Gowa, ACCARITA — KTP (kartu tanda penduduk) sebagai identitas diri sangat penting bagi warga,apalagi guna keperluan pengurusan BPJS,Bansos BLT dan lain-lain maka yang di butuhkan adalah KTP sebagai identitas diri.

“Namun Nenek Langsia (lanjut usia) mendapat pelayanan khusus Dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Gowa.

Meski Nenek Lansia (lanjut usia) sebut Dg Bandang warga Pabundukang Desa Pannyangkalang kec Bajeng yang berusia sekitar 80 tahun ini sudah tidak bisa jalan dikarenakan buta namun tetap mendapat pelayanan khusus untuk memperoleh KTP melalui Dinas dukcapil kab Gowa, dengan mendatangi Nenek tersebut Abu Massir dan Musyawin petugas dinas dukcapil memberikan pelayanan untuk mendapatkan perekaman e-KTP.

Edy Sucipto S,ip MM sebagai plt kadis Dukcapil Kab Gowa saat dikonfirmasi awak media membenarkan hal tersebut,Nenek Lansia mendapat pelayanan Khusus sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat bahwa tidak ada lagi masyarakat yang kita persulit, hambat dalam pelayanan,” apalagi nenek langsia seperti Dg bandang,”ucapnya.

“Plt kadis Dukcapil Edy Sucipto S,Pi MM terus memberikan terobosan bagi personil yang ada di Dinas dukcapil agar tetap memberikan pelayanan baik itu pelayanan khusus maupun pelayanan prima yang ada di kantor,”tutupnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.