Diakhir Operasi Yustisi, TIM TP2C Apel Bersama di Anjungan Pantai Losari

oleh -31 views

ACCARITA, — Bertempat di Anjungan Pantai Losari, Aparat Gabungan yang terdiri dari Personil Satuan Polisi Pamong Praja, Binmas, Babinsa, Dishub, BPBD, Dinkes, Serta Linmas Kota Makassar melaksanakan Apel Sore bersama, Minggu (25/10/2020).

Apel Sore yang di gelar tersebut ternyata merupakan kegiatan yang terakhir di laksanakan dalam rangka pelaksanaan Operasi Yustisi di Jalan Penghibur Anjungan Pantai Losari Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang yang bertujuan penerapan protokol kesehatan pada kehidupan kebiasaan baru di masyarakat.

Kasatpol PP Imam Hud yang memimpin Apel Sore didampingi Pagar Alam

Abdul Rahim, dalam arahannya menegaskan bahwa kegiatan yang sifanya mulia ini  di laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab karena menurutnya kegiatan operasi yustisi merupakan kegiatan kemanusiaan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

Kasatpol PP Imam Hud juga memberikan apresiasi kepada Aparat gabungan Kota Makassar yang senangtiasa menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas bersama dan 27 pelanggar diberikan sanksi sesuai yang diatur oleh Perwali 51 Tahun 2020.

Saya kagum dengan kinerja rekan-rekan yang terus bersinergi dalam menjalankan tugas, terus semangat karena ini adalah tugas kemanusian” Tutur Imam Hud saat memberikan arahan diakhir Razia Penegak Perwali ini.

Humas Satpol PP

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com