BPPH PP Kecam Pelecehan Wartawati di Kantor Balaikota Makassar

oleh -40 views

ACCARITA, – Dr Syamsul Bachri SH MH Ketua BPPH Pemuda Pancasila Kabupaten Gowa mengutuk keras pelecehan seorang wartawati yang bertugas dikantor balaikota kota makassar pada Rabu 4/11/2020.

Sejauh ini, sudah beberapa kasus kekerasan terhadap seorang pekerja kuli tinta hingga saat ini kasus sementara berjalan di pihak berwajib, namun kasus tersebut tahap berlangsung kini terjadi lagi kasus pelecehan seorang wartawati dan tak main-main pelaku diduga seorang oknum Honorer dikalangan pemerintahan Kota Makassar.

Syamsul Bachri mengatakan wartawati itu diduga mengalami pelecehan dengan adanya bahasa spontan oknum Honorer tersebut dengan bahasa tubuh mengajak wartawati itu masuk ke dalam WC kami juga masih mencari informasi lebih detail terkait kasus ini

Dia mengatakan bila data telah lengkap dan ditemukan adanya pelanggaran hukum, maka kami dari BPPH Pemuda Pancasila akan mendesak media asalnya untuk segera membuat laporan polisi.

BPPH Kabupaten Gowa mengecam dugaan tindakan pelecehan oleh Okun Honorer. Syamsul Bachri mengatakan tindakan tersebut telah melanggar pidana dan Undang-Undang Pers. Syamsul mengatakan BPPH bakal mendampingi para jurnalis untuk membuat laporan tersebut. “Kami akan dampingi” kata dia.(Rd)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com