BJB Siapkan Rompi Khusus Bagi Daeng Parkir

oleh -0 views

ACCARITA – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya menjalin kerjasama dengan Bank Jawa Barat (BJB). Kerjasama keduanya dalam rangka menfasilitasi pakaian kerja bagi para juru parkir yang ada di Kota Makassar. Pemberian secara simbolis rompi kerja berlangsung di halaman Kantor PD Parkir Makassar, Jl. Hati Mulia No. 7, Senin, (4/3).

Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Drs H Syahrir Sappaile, M.Si menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak BJB yang telah membantu dalam hal penyediaan rompi parkir. “BJB memberikan bantuan sebanyak 1400 lembar rompi,” sebutnya.

Syahrir menambahkan bahwa bantuan ini sebagai bentuk timbal balik karena pihaknya telah mempercayakan kepada BJB untuk mengelolah keuangan PD Parkir. “Jadi semua pemasukan dari juru parkir itu kami setor di BJB tidaak lagi melalui PD Parkir,” terangnya.

Selain itu, lanjut Syahrir seluruh tukang atau juru parkir di Makassar mulai hari ini dipanggil atau disebut dengan Daeng Parkir. “Kita ingin menghargai mereka sekaligus membudayakan bahasa dan adat Makassar, agar menjadi ciri khas pembeda dengan kota-kota lain,” jelasnya.

Sementara itu Manager Business Costumer BJB Rudy Faizal Bobihoe memgatakan bahwa pemberian rompi kerja ini sebagai pendukung profesionalisme kerja para Daeng Parkir. “Tentu ini juga akan menjadi pembeda mana Daeng Parkir yang resmi mana yang tidak resmi,”  ucapnya. Anca