Bawa Banyak Perubahan, Warga Biringkanaya Puji Kinerja dan Dedikasi Abdi Asmara 

oleh -0 views

ACCARITA, — Musrembang tingkat Kecamatan Biringkanaya berlangsung, hari ini, Senin (3/2/2020)

Diatas mimbar Ketua LPM Sudiang Raya Muh Rusdi, berterima kasih kepada legislator, Abdi Asmara, dimana sejak menjadi Legislatif Abdi dinilai banyak memberi dedikasi kepada masyarakat yang ada di Biringkanaya terkhusus Sudiang Raya.

“Ada banyak kinerja real dari beliau, termasuk pengaspalan jalan rw 6 sekitar 400 meter, kemudian lampu jalan 10 titik, dan peping blok rw 1 kemudian rw 11 dranase, betonisasi dari pertama poros manuruki kemudian jalan manuruki sampai BPN papan sarana,” ucapnya di sela musrembang.

Pada kesempatan yang sama, Tamrin Menza Ketua LPM Laikang pula memaparkan jika pihak pemerintah Kota Makassar harusnya koordinasi dengan pihak pemerintah Kabupaten Maros.

“Hal tersebut dikarenakan adanya saluran drainase yang menyambungkan Kompleks Permata Sudian Raya, dan Bumi Sudiang Raya dan Perumnas Sudiang raya tembus ke Maros tersumbat,” ujarnya.


Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara dalam hal ini mengatakan Musrembang pada hari ini sama dengan usulan usulan masyarakat dari tahun ke tahun.

Abdi memaparkan, yang pertama insfrastruktur jalan, drainsase, ada beberapa juga masalah yang terkait banjir dan masalah pelayanan kantor untuk diusulkan anggaran pembangunannya.

“Lurah Pai dan kantor Lurah Bulurokeng, yang saya kira perlu pembangunan,” kata Abdi

Abdi berharap, musrembang memberikan skala prioritas agar kiranya kebutuhan masyarakat terkait fasilitas umum dapat terwujud dan dinikmati.

Musrembang dihadiri Sekertaris Kecamatan Biringkanaya Andi Dudi Pamadeng , Lurah Sekecamatan Biringkanaya ,Anggota DPRD Kota Makassar Abdi Asmara  ,Danramil 1408 – 11  Biringkanaya-Tamalanrea Mayor Kav Salahuddin Basir ,S,Sos , Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana A SIK , Ketua LPM SeKecamatan Biringkanaya.

Dinas Tenaga Kerja , Dinas Perhubungan ,Dinas Pertanahan ,Kabid Bidang Tehnik BPU ,Dinas Kesehatan , Dinas Catatan Sipil ,Bapedda ,Dinas PTSP ,Dinas Sosial ,Dinas DPPKB ,Dinas PU , Anggota PKK Sekecamatan Biringkanaya.dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Biringkanaya .

Laporan : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com