Appi Bicara Loyalitas di Demokrat, Wah Kira-kira Singgung Siapa Yahh ?

oleh -0 views

Makassar, Accarita.com — Suasana Pilwalkot kota Makassar mulai memanas. Partai sebagai instrumen politik juga sudah siap berjibaku.

DPC Partai Demokrat misalnya, telah menjaring 17 bakal calon walikota.
Diantara Calon Walikota yang hadir, pada tahapan penjaringan, diantaranya, Ustadz Uje, Deng Ical, serta Munafri Aripuddin atau yang biasa di sapa Appi.
“Demokrat akan sangat memperhatikan akan data-data statistik terhadap survei yang ada oleh para kandidat, ini mungkin bisa harus diapresiasi,” Ucap Appi saat diterima oleh fungsionaris Demokrat di Kantor Demokrat, Jalan Urip Sumihardjo, Selasa (6/1/2020)
 
Appi juga sempat menyinggung soal kader partai yang tidak loyal. “Ada orang yang dulu bersama-sama Demokrat tapi pada saat Demokrat berjuang untuk kebesaran Demokrat malah meninggalkan Partai Demokrat, ada juga mungkin yang sudah diusung Partai Demokrat tapi tidak juga punya komitmen yang baik terhadap partai ini,” paparnya.
Olehnya Appi meminta Demokrat evaluasi diri. “Insya Allah kedekatan dengan Demokrat bisa memberikan jalan yang baik untuk kita bersama-sama di tahun 2020,” kuncinya. (R2)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com