Aksi Solidaritas TO BARANITA Bagikan Sembako ke Korban Kebakaran

oleh -38 views

MAKASSAR,ACCARITA  – – – Ormas TO BARANITA menyambangi posko korban kebakaran rumah sekaligus memberikan bantuan kepada pihak korban kebakaran rumah di Kumala Kecamatan Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan Rabu (18/08/2021).

Masyarakat korban kebakaran menyambut baik atas kedatangan rombongan TO BARANITA dan bantuannya ke kami para korban kebakaran.

“Kami selaku masyarakat korban kebakaran selalu mengapresiasi dan semoga bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dan kami sangat berterimakasih dan syukur Alhamdulillah,” jelasnya.

Andi Fahri Dg Raeng sebagai Ketua Ormas TO BARANITA menyampaikan agar tidak melihat dari nilai sumbangan tersebut, melainkan prioritas untuk kepedulian terhadap sesama dan belajar arti dari saling berbagi

“Kami perduli juga dengan musibah termasuk kebakaran karna Ormas kami bergerak buat memberikan konsumsi bantuan maupun kegiatan yang kami anggap telah hilang atau fakum selama ini karna maksud dan tujuan dari simbol Ormas kami ini mengangkat budaya seni yang selama ini telah tiada karna kemajuan teknologi selama ini, pungkasnya

Penulis: Humas TO BARANITA