“Ada Bedeng Camat Mobilisasi RT-RW untuk Tujuan Politik” Ini Tanggapan Fadly Camat Mamajang”.

oleh -0 views
MAKASSAR, – Pasca kegiatan salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin, beredar screenshot percakapan WA yang diduga dilakukan oleh salah satu Camat di Kota Makassar.
Adalah Camat Mamajang, Fadly Wellang, diduga memobilisasi massa pada kegiatan konsolidasi bakal calon wali kota, Munafri Arifuddin, yang diselenggarakan di Gedung Covention Celebes Center (CCC).
Dalam isi percakapan tersebut, nomor WA yang tertulis nama Fawel alias Fadly Wellang (Camat Mamajang) mengarahkan RT/RW untuk kehadirannya kegiatan yang dimaksud.
“Tabe, Untuk diingatkan lagi kepada RT/RWta utk acara nanti malam di ccc. Mhon pengawalanta, krn kliatanx ada upaya keras dari sebelah untuk mengurangi kehadiran rt rw disana” begitu bunyi perihal percapakan tersebut.
Selain itu, balasan chat WA digroup yang sama yang diduga staf Kecamatan Mamajang, membalas dengan “semua kecamatan ada absen nama RT/RW nya j pak, jd ketahuan yang tdk dtng,” Isi percakapan dalam group tersebut.
Diketahui, salah satu Bakal Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin menggelar kegiatan pemaparan Visi Misi Komintmen Appi 2020 dan silaturrahim di Gedung CCC, dengan mengundang RT/RW se-Kota Makassar.
Sementara itu Camat Mamajang saat di konfirmasi melalui telpon Whatsaapnya meriliskan, “Kan sekarang ini masih masa  sosialisasi program untuk peningkatan ksejahteraan dan kinerja RT/RW, jadi semua RT/RW wajib tahu. Bukan tujuannya mengarahkan untuk memilih calon tertentu. Kan RT/RW yang hadir disana kita tidak tahu pilihannya dalam hal politik.
Ditanya masalah tudingan memihak ke salah satu Calon Walikota Makassar dirinya mengutarakan dengan singkatnya ” Sah-sah saja orang menuding sa kira”.
Editor : Rahmayadi

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com