Abdul Wahab Thahir Beberkan Misinya pada Periode Ketiganya di DPRD Makassar

oleh -1 views

MAKASSAR -Abdul Wahab Thahir terpilih kembali menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar periode 2019-2024.

Abdul Wahab Thahir terpilih melalui daerah pemilihan (dapil) Makassar II. Dapil ini meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang.

Abdul Wahab Thahir berasal dari Partai Golkar Kota Makassar. Saat ini, mantan aktivis dari Universitas 45 Makassar atau Universitas Bosowa.

Menurutnya, saat ini kembali maju untuk kali ketiga di Kota Makassar karena ingin melanjutkan pengabdian kepada rakyat.

“Masih ada pengabdian kepada rakyat belum tuntas,” katanya, Kamis (10/10/2019).

Abdul Wahab Thahir punya impian untuk membantu orang-orang yang kurang mampu yang ada di Makassar.

“Saya menjadi anggota dewan cita-citanya hanya ingin membantu orang susah dan yang membutuhkan pertolongan fokus saya masih seperti ingin membantu rakyat yamg susah,” katanya.

Secara detail, bentuk pertolongan kepada masyarakat adalah mendorong dan meminta pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur Kota Makassar.

Selain itu, harus ada meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Kota Makassar.

“Pelayanan publik harus ditingkatkan dan tentunya adanya peningkatan infrakstruktur dan pengembangan SDM,” katanya.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Makassar itu pun membeberkan strateginya hingga terpilih lagi sebagai anggota DPRD Makassar.

“Menjaga konsistensi dan hubungan baik rakyat utamanya yang memilih kita dengan prinsip jujur, berani, dan isthiqomah kuncinya sehingga saya terpilih lagi,” ujarnya. (*)