Genk Sadap Bergerilya Door to Door Sapa Warga

oleh

ACCARITA – Puluhan loyalis kandidat calon walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (Sadap) bergerilya door to door.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk sosialiasi dan konsolidasi terhadap warga yang mendukung Sadap pada Pilwali Makassar tahun depan.

Kali ini Genk Sadap menyasar RW dan RT yang ada di Kelurahan Manggala Kecamatan Manggala.

“Kita kerahkan 10 loyalis Genk Sadap setiap kelurahan dan menyasar setiap RW/RT,” terang Koordinator Genk Sadap, Muh Irham, di Makassar, Kamis (10/10/19).

Keberadaan Genk Sadap, kata Irham, memberikan edukasi dan informasi kepada warga soal Pilwali Makassar dan mensosialisasi figur Sadap.

Selain itu, lanjut Irham, Genk Sadap melakukan pendataan dan menjaring masukan dari masyarakat terkait visi misi Sadap dalam membangun Kota Makassar.

“Alhamdulillah, respon warga terkait Sadap sangat tinggi. Ini terbukti masyarakat rela memberikan KTP dan KK untuk didata,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Genk Sadap membagikan dan menempelkan sejumlah stiker dan spanduk berukuran kecil di rumah warga dan pendukung Sadap yang ada di sekitar Kelurahan Manggala.

“Kita sebar 1.000 stiker di rumah warga yang betul-betul merespon dan mendukung Sadap yang ada di Kelurahan Manggala. Itu belum termasuk kartu nama,” pungkasnya. (*)