Dihadapan Eks Penasehat KPK, Sadap Berkomitmen Bangun Ummat Berkemajuan

oleh

Bakal Calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP ) menjadi narasumber dalam sebuah diskusi dengan mantan Penasehat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abdullah Hehamahua.

Dalam diskusi Membangun Integritas Pemimpin Ummat yang digelar Center of Islam Research and Consultasy (CIRC), pada Senin,(21/10) turut hadir menjadi narasumber akademisi Universitas Hasanuddin, Andi Lukman Irwan.

Di hadapan tokoh masyarakat dan aktivis yang hadir di Sekber CIRC , SAdAP mengungkap rasa bangga bisa ketemu dengan tokoh nasional Abdullah Hehamahua.

” Saya merasa bangga bisa duduk bersama tokoh nasional , Bapak Abdullah Hehamahua dalam sebuah diskusi keummatan,” ungkap SAdAP

Sadap mengatakan, hari ini dia mempunyai 3 agenda secara bersamaan di waktu yang sama namun memilih untuk meluangkan waktu bersama Abdullah Hehamahua.

Dalam kesempatan itu, dihadapan eks Penasehat KPK, Sadap menyatakan berkomitmen membangun peradaban dan menciptakan ummat berkemajuan, terutama membuat kebijakan yang berpihak pada kemaslahatan ummat.

“Insya Allah, kalau Allah ridha saya memimpin Kota Makassar, memberikan yang terbaik bagi ummat, bukan hanya bagi ummat muslim semata, melainkan umat agama lainnya. Intinya bagaimana memanusiakan manusia,” tukas SaDaP.

Oleh itu , kata SAdAP, seorang pemimpin harus mempunyai ketokohan yang kuat, berani, berwibawa, integritas yang baik, dan visioner untuk membangun ummat lebih baik kedepannya.

” Pemimpin harapan ummat, adalah tokoh yang bisa menjadi pemersatu untuk semua kalangan, bukan pemimpin yang menciptakan keretakan maupun keresahan. Mari kita saling menjaga dan saling menghormati,” kunci SAdAP. (*)