Abdi Asmara Kunjungi Posko Siporennu Ini Tujuannya :

oleh -1 views

 

ACCARITA, — Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara berkunjung ke Posko Siporennu Telkomas dikompleks perumahan Telkomas Kelurahan Berua Kecamatan Biringkanaya Rabu kemarin 1 Juli 2020

Kunjungan ini dilakukan juga untuk memberikan semangat serta dukungan kepada para pengurus kerukunan Keluarga Telkomas sebagai juara1 pos keamanan tingkat Provinsi hasil penilaian Polda Sulselbar

“Saya apresiasi para pengurus kerukunan keluarga telkomas yang bisa menjaga kebersamaan hingga saat ini, dan disinilah dilihat bahwa kerukunan keluarga telkomas masih terjaga hal tersebut dikarenakan dengan turunnya Tim penilai polda sulselbar yang memberikan juara 1,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap stay dirumah, sesering mungkin mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta tetap memakai masker.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi apa yang menjadi himbauan Pemerintah karena semua demi kepentingan kita bersama” harapnya.

Selepas lakukan kunjungan ke posko kerukunan keluarga telkomas, Ketua Komisi C lalu bergeser melayat ke rumah duka Karel Patimbang yang telah meninggalnya Almarhuma istri dari pak Karel.

Abdi Asmara, saat berkunjung ke rumah duka bapak Karel

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com