Beni Iskandar Bawa Bantuan Air Bersih dan Sembako kepada Korban Kebakaran di Kaluku Bodoa

oleh

Makassar – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, kembali menegaskan komitmen sosialnya dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Permandian 1, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo. Insiden kebakaran yang merusak 17 rumah, dengan 11 rumah habis terbakar, membuat 56 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Beni Iskandar datang langsung ke lokasi kebakaran, didampingi oleh Lurah Kaluku Bodoa, Andi Makkarumpa. Selain memberikan sembako, Beni juga membawa satu unit mobil tangki berkapasitas 5.000 liter air bersih untuk membantu memenuhi kebutuhan air bersih warga yang terdampak.

“Kami ingin memastikan bahwa warga yang mengalami musibah ini tidak merasa sendiri. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami, semoga dapat sedikit meringankan beban mereka,” kata Beni.

Dalam kunjungan tersebut, Beni juga menyempatkan diri untuk mengecek kondisi suplai air bersih di wilayah tersebut. Menurut salah satu pelanggan PDAM, suplai air dalam beberapa bulan terakhir sangat memadai dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Lurah Kaluku Bodoa, Andi Makkarumpa, mengapresiasi kedatangan dan bantuan yang diberikan PDAM Makassar. “Bantuan langsung dari Direktur Utama PDAM ini sangat berarti bagi warga kami. Ini menunjukkan empati yang tulus dari manajemen PDAM kepada para korban kebakaran,” tuturnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.