115 Pegawai Berpartisipasi di Aksi Sosial Donor Darah di HUT ke-100 PDAM Makassar

oleh

MAKASSAR– Perumda Air Minum Kota Makassar kembali menggelar kegiatan sosial dalam rangka memperingati HUT ke-100 dengan melaksanakan donor darah yang bekerja sama dengan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan. Acara yang dilaksanakan pada Kamis, 22 Agustus 2024, di Aula Kantor Perumda Air Minum Kota Makassar ini diikuti oleh 115 pegawai perusahaan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Hari ini kita melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-100 Perumda Air Minum Kota Makassar. Semoga darah yang kita sumbangkan bisa membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ujar Beni.

Beni juga mengapresiasi seluruh pegawai yang ikut ambil bagian, meskipun tidak semua dapat mendonorkan darah mereka. “Terima kasih kepada para partisipan dan UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan yang selalu menjadi mitra kami dalam kegiatan sosial ini,” tambahnya.

Sementara itu, Dr. Senja Puspita Sari, koordinator tim UPT Transfusi Darah Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Perumda Air Minum Kota Makassar atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik. “Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang selalu diberikan oleh Perumda Air Minum Kota Makassar untuk bersama-sama memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat,” ujar Dr. Senja.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya menjadi bagian dari peringatan HUT, tetapi juga bentuk kontribusi nyata Perumda Air Minum Kota Makassar dalam mendukung kesehatan masyarakat Sulawesi Selatan. (Y)

No More Posts Available.

No more pages to load.