Perumda Air Minum Kota Makassar Gelar ‘Promo Merdeka’ dalam Rangka HUT RI ke-79, Diskon Hingga 79% untuk Pemasangan Baru

oleh

MAKASSAR – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 tahun, Perumda Air Minum Kota Makassar menggelar program spesial bertajuk ‘Promo Merdeka’. Program ini menawarkan diskon pemasangan baru hingga 79% sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Promo ini akan berlangsung mulai dari tanggal 17 Agustus hingga 17 September 2024, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kabag Humas Perumda Air Minum Kota Makassar, Idris Tahir, menjelaskan bahwa program ini merupakan bagian dari perayaan HUT RI yang juga diikuti oleh banyak perusahaan lain di seluruh Indonesia. “Iya, promo ini dalam rangka HUT RI ke-79 tahun,” ujar Idris Tahir pada Rabu (14/08/2024).

Promo ini diharapkan dapat mendorong lebih banyak masyarakat untuk melakukan pemasangan baru air bersih di rumah maupun tempat usaha mereka, serta mendukung program air bersih yang dicanangkan oleh pemerintah kota. “Kami ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan akses air bersih dengan harga yang lebih terjangkau melalui program ini,” tambahnya.

Perumda Air Minum Kota Makassar juga telah menyiapkan mekanisme yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan layanan pemasangan baru dengan pembayaran yang bisa diangsur hingga lima kali. Hal ini diharapkan bisa menarik lebih banyak pelanggan baru yang memanfaatkan program ini. Promo ini berlaku hingga bulan Desember 2024 untuk opsi pembayaran cicilan.

Dengan adanya ‘Promo Merdeka’ ini, Perumda Air Minum Kota Makassar tidak hanya merayakan kemerdekaan Indonesia tetapi juga berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui layanan air bersih yang semakin mudah diakses. (y)

No More Posts Available.

No more pages to load.