Perumda Air Minum Kota Makassar Anugerahi Pegawai Loyal di Ulang Tahun Ke-100

oleh

MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar memperingati hari jadinya yang ke-100 tahun dengan upacara di kantor pusat di Jl. Dr. Ratulangi No.15 Makassar. Perayaan tahun ini mengambil tema “Water is Gold”, yang mencerminkan nilai penting air sebagai sumber daya yang berharga.

Acara ini dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Makassar, Drs. H. Andi Muhammad Yasir, M. Si., yang bertindak sebagai pembina upacara mewakili Wali Kota Makassar. Dalam sambutannya, Yasir memberikan selamat kepada Perumda Air Minum Kota Makassar dan memuji kekompakan antara direksi dan dewan pengawas yang berhasil membawa kemajuan bagi perusahaan.

“Kemajuan diraih tidak lain tidak bukan karena para Direksi dan Dewan Pengawas yang senantiasa kompak,” kata Yasir.

Selain upacara, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada 36 pegawai yang telah mengabdi selama 10 dan 30 tahun. Yasir menyampaikan harapannya agar penghargaan ini dapat memotivasi pegawai lain untuk terus berkarya dengan dedikasi tinggi.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Makassar yang selalu mendukung setiap langkah perusahaan. Beni juga berterima kasih kepada seluruh staf dan karyawan atas kontribusi mereka yang sangat berarti.

“Kami jajaran Direksi tidak akan mampu berbuat banyak tanpa kerja keras dari staf dan karyawan. Selamat memasuki 1 abad, semoga perusahaan semakin maju,” ucap Beni.

Acara ini turut dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD Kota Makassar, forkopimda, dewan pengawas, komite audit, para camat, serta beberapa mitra Perumda Air Minum Kota Makassar, yang semuanya berkumpul untuk merayakan pencapaian bersejarah ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.