Warga Kecamatan Biringkanaya Dapatkan Pelayanan Kesehatan Gratis Tiap Hari Juma”at

oleh -1 views

ACCARITA, — Pengobatan Gratis ini terus dilakukan setiap hari Jumat kepada Warga Kecamatan Biringkanaya yang ingin memeriksakan kesehatannya menggelar bakti sosial berupa pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Dimulai sejak sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (6/3/2020), puluhan masyarakat berbondong-bondong memadati dan mengantre lokasi pengobatan yang bertempat diruang Pelayanan Kantor Kecamatan Biringkanaya Jalan Ir Sutami no 100.

Pelaksanaan baksos pengobatan gratis, diadakan, Kecamatan sebagai bentuk Inovasi dan melibatkan banyak pihak, terutama masyarakat sekitar.

Hal ini, kata Andi Syahrum Makkurade, dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian pihak Kecamatan Biringkanaya kepada masyarakat sekitar.

“Semoga hubungan kita dari pihak Pemerintah khususnya dikecamatan dengan masyarakat semakin harmonis dan baik. Kita harapkan ada sinergi dan transfer keberkahan di antara kami pihak Pemerintah dan masyarakat,” katanya kepada Accarita.com.

“Pihak Kecamatan Biringkanaya melalui berbagai program yang bermuara kepada kesehatan masyarakat terus gencar dilakukan. Menurut Dosen disalah satu fakultas ini yang akrab disapa Pung, kami menginginkan adanya masyarakat yang sehat diwilayahnya.”

H Andi Syahrum Makkurade menjelaskan tujuan negara seperti yang tertera di pembukaan UUD 1945 yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia, memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut menjaga ketertiban dunia.

Pengobatan gratis oleh Kecamatan Biringkanaya ini diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dari kalangan muda dan tua.

Editor  : Rahmaydi

Laporan : Humas Biringkanaya

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com