1 Milliar Lebih Anggaran Makan Minum Rujak Vip DPRD Diduga Mark-up

oleh -84 views

MAKASSAR, ACCARITA – 1 Milliar Lebih Uang Negara diduga kuat menguap melalui realisasi anggaran beberapa kegiatan di Rumah Jabatan DPRD Kota Makassar.

Dugaan ini muncul berdasarkan analisa sementara ketua LSM FAAM (Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Aspira dan Advokat Masyarakat) Korwil Sulsel, Rahmayadi dan kawan-kawan, ketika menelaah data yang bersumber dari pihak yang dapat di percaya.

,”Kami menduga kuat dan mencium adanya perbuatan pidana korupsi secara sistematis dan rapi di Rumah Jabatan DPRD Kota Makassar, khususnya pada realisasi anggaran tahun 2021 hingga 2022 yang di kendalikan oleh Bagian Umum

Kegiatan-kegiatan di Rujab DPRD Kota Makassar khususnya pada tahun 2021 dan 2022 disebutnya sangat potensial untuk di manipulasi, atau di selewengkan, pasalnya pada tahun tersebut anggaran makan minum cukup besar.

Disebutnya lagi sambung Rahmayadi, jumlah orang makan hanya 5 orang namun kok, nota belanja makan minum hingga 5 jutaan, kan nggak masuk akal???

,”Yang pasti kita semua tahu bahwa kalau kita makan di warung ataupun restoran pastinya tidak segitu nilainya.

Sebagaiamana di rinci oleh toko muda ini, bahwa terdapat beberapa kegiatan yang mencurigakan dan sangat janggal di pembelanjaannya.

Kami dari LSM FAAM Koordinator Wilayah Sulawesi Selatan akan menindak lanjuti persoalan ini hingga kemeja hijau, siapa yang terlibat nantinya akan nampak di permukaan tutup Rahmayadi

(Tim media Investasi)

No More Posts Available.

No more pages to load.