Wujudkan Kantor Bersih, Ini Langkah Yang Dibuat Jajaran Polsek Menuju :

oleh -101 views

GOWA, ACCARITA — Untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat perlu dilakukan kegiatan kerja bakti bersama Kapolsek serta anggotanya. Kegiatan ini bertujuan untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor secara gotong royong sehingga terciptanya lingkungan kantor yang bersih dan sehat.

Di Kantor Polsek Manuju Polres Gowa Polda Sulawesi Selatan khususnya kerja bakti sering dilaksanakan setiap hari minggu serperti memberishkan ruangan masing-masing, membersihkan halaman kantor, memberihan area belakang kantor dan kegiatan lainnya.

Kerja bakti membersihkan lingkungan dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput. Dengan lingkungan yang sehat maka kita tidak akan mudah terserang penyakit dan kerja menjadi nyaman

“Pelaksanaan kegiatan kerja bakti secara berkala sangat penting, karena sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan kantor”, tutur Kapolsek Menuju Menuju Iptu Jajji Karim,SH

Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah membersihkan lingkungan agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. Karena di musim panca roba seperti ini banyak penyakit yang timbul, sehingga dengan mengadakan kegiatan ini setidaknya mengurangi sumber penyakit dari lingkungan kerja yang kotor. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial antar personil polsek manuju dan gotong royong.

No More Posts Available.

No more pages to load.