Kombes Tertangkap Menggunakan Narkoba, Begini Kata SAdAP

oleh -53 views

MAKASSAR – Berita yang menghebohkan jagad maya beberapa hari ini menarik perhatian publik. Baru-baru ini Seorang perwira menengah di institusi kepolisian tertangkap menggunakan narkoba di salah satu hotel di Jakarta dengan ditemani seorang wanita.

Dalam pemberitaan yang viral terkait hal itu, banyak pihak yang mendukung langkah Polri dalam memberantas Narkoba. Salah satunya Syarifuddin Daeng Punna.

Ketika dihubungi oleh awak media, tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta ini mengapresiasi langkah tegas kepolisian dalam memberantas penggunaan Narkoba.

“Saya mendukung penindakan yang tegas bagi pengguna Narkoba terlebih bagi pengedar, dan saya mengapresiasi tugas kepolisian republik indonesia di dalam menegakkan hukum. Ini bukti bahwa Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo tidak pandang bulu dalam penegakan hukum, tidak memandang siapa, apa pangkat dan jabatannya,” tukas pria yang akrab disapa SAdAP ini, Senin (9/1/2023).

“Saya mendukung Polri dalam memberantas Narkoba, sebab Narkoba menjadi masalah yang krusial dan merusak masa depan generasi bangsa. Olehnya itu apresiasi setinggi-tingginya kepada Polri,” tutupnya.

The post Kombes Tertangkap Menggunakan Narkoba, Begini Kata SAdAP appeared first on Accarita.

No More Posts Available.

No more pages to load.