Terduga Bandar Sabu Diamankan Sat Narkoba Polres Gowa

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Di tengah jajaran kepolisian Polres Gowa intens melakukan langkah antisipasi pencegahan virus Corona, disisi lain pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah kabupaten Gowa mencoba beraksi lalu diringkus Satuan Narkoba Polres Gowa.

Konologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat terkait adanya seseorang yang diduga memiliki Sabu kemudian ditindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan

Pada Minggu pagi (12/04/2020) sekitar pukul 08.02 Wita personil Sat Narkoba Polres Gowa dipimpin Kanit Idik II IPDA Yusran Yusuf melakukan penggerebekan dan penggeledahan kemudian ditemukan Sabu seberat 353,41 gram bersama beberapa barang bukti lainnya.

Terduga pelaku berinisial RF, (40) yang berdomisili di salah satu lokasi perumahan di Kec. Pallangga Kab. Gowa diduga berperan sebagai pengedar dan bandar, terang Kasubbag Humas

Terkait asal muasal sabu masih dalam pengembangan dan terhadap terduga pelaku akan dijerat dengan Pasal 114 ayat (2) Subs 112 ayat (2) UU.RI No.. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman hukuman minimal 5 tahun dan maksimal 20 Tahun penjara, terang Kasubbag Humas AKP. M. Tambunan.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com