Komando Kepedulian Tak Terbatas Covid-19

oleh -0 views

ACCARITA, — Guna mengaantisipasi penyebaran Corona Virus atau COVID-19, Tim Pramuka Peduli bersama Lurah Manggalli melakukan penyemprotan disinfektan .

Penyemprotan disinfektan dilakukan hari ini Senin, 13 April 2020. Disinfektan tersebut disemprot di lingkungan kalegowa, RT.03, RW .01 dan lingkungan allattappampang RT.03.RW.02 …kelurahan mangalli.

Hal ini akan secara rutin terus dilakukan, sampai penyebaran wabah pandemi ini benar-benar selesai.

Tampak hadir dalam kegiatan ini para Pramuka Peduli diantaranya, Seketaris Tim Covid-19 Hirsan Bahtiar Sos dan beserta jajarannya.

Selanjutnya Hirsan mengatakan, meskipun pada saat ini kisruh Covid-19 makin menjadi jadi kami tetap turun melakukan penyemprotan agar memutar mata rantai penyebarannya, kata Hirsan

“Saya berharap, semua Pramuka Peduli mampu memelopori, melibatkan diri dan berpartisipasi aktif dalam memerangi Covid19 ini, bersama-sama Pemerintah Daerah maupun masyarakat Kabupaten Gowa,” tegasnya.

H Muh Taslim Ketua Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Gowa

Sementara itu Komando Pramuka Peduli Kwarcab Gowa DR HM Taslim S.Km, M.kes juga meminta masyarakat untuk tidak panik terhadap penyebaran wabah virus COVID-19 ini, namun harus tetap hati-hati dan waspada dengan terus menjaga kebersihan, kesehatan dan tidak terlalu sering keluar rumah,” ucapnya saat dihubungi via watsApp.

“Kita tidak perlu takut dalam menghadapi penyebaran wabah ini, yang penting, kita harus hati-hati dan waspada, ikuti semua himbauan Pemerintah seperti menghindari kerumunan massa, physicaly distancing atau jaga jarak, serta jaga kebersihan dengan sering mencuci tangan pakai sabun,” pungkasnya. (Hms)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com