Sosok Kades Melakukan Pembohongan Ke Warganya

oleh -0 views

ACCARITA, – Sejak turunnya Tim Kwarcab Pramuka Peduli, ke rumah rumah warga di desa Borong Bulo melakukan penyemprotan cairan disinfektan, menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat.

Hal tersebut dikemukakan warga ke awak Media Online, bahwa Kades Borong Bulo, turun melakukan penyemprotan cairan disinfektan

Dari hasil pantauan Media terhadap warga yang telah di semprot rumahnya mendapatkan pengakuan dari pak Desa bahwa dirinya yang melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga, namun hal tersebut ditepis oleh Media ini, itu dikarenakan tidak benar adanya.

Sementara itu beberapa RT/RW yang di konfirmasi terkait adanya penyampaian Kades Borong Bulo dalam hal surat pemberitahuan dari pemerintah desa ke setiap RT/RW agar kekantor desa mengambil alat semprot dan cairan disinfektan, saya tidak pernah mendapat surat pemberitahuan” ungkap ketua RT yang enggan dipublikasikan namanya ke Media.

Ketua RW setempat juga mengatakan hal yang sama bahwa kami tidak pernah mendapatkan surat pemberitahuan maupun himbauan agar datang kekantor desa mengambil alat semprot maupun cairan disinfektan” kata RW setempat dan meminta agar tidak dipublis namanya”. (Tim)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com