Sosialisasi Trayek T-4 Tol Laut Dikabupaten Barru, Ini Tujuannya :

oleh -48 views

BARRU, ACCARITA —- Pada Selasa 31-05-2022 di Rektorat Sarana Distribusi dan Logistik Direktorat Jenderal perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan RI mengadakan Sosialisasi trayek T-4 TOL LAUT Aula kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab,Barru bersama Kadis Perdagangan kab,Barru bapak Muhammad Ushuluddin, ST, Msi . yang dihadiri beberapa Pelaku Usaha kab, Barru serta Perwakilan Operator T4 PT. CBA bpk. H. Achmad Effendy SH, dalam kesempatan tersebut dijelaskan bahwa pelaku usaha dikabupaten barru bisa memanfaatkan trayek T-4 Tol laut yg rutenya Makassar, Barru, Polewali, Mamuju, Belang-Belang, Nunukan, Makassar.

Pelaku usaha mengatakan sangat gembira dengan adanya Tol Laut yang melalui daerah mereka akan memudahkan pendistribusian produk unggulan daerah seperti Sapi Bali, Abon Tuna, dan produk-produk lainnya.

Disisi lain Kadis Perdagangan Kab, Barru mengatakan bersyukur dengan adanya tol laut trayek T-4 para pelaku usaha dapat meminimalkan pengeluaran angkutan, membuka lapangan kerja dan dapat memasarkan produk pokok serta produk unggulan lainnya dengan harga terjangkau.

#Chubaba

No More Posts Available.

No more pages to load.