Sesuai Intruksi Presiden, Satuan Sabhara Polres Gowa Beri Himbauan Pencegahan Covid-19

oleh -0 views

 

ACCARITA, — Sebagai tindak lanjut dalam pencegahan Covid-19 sesuai perintah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo jajaran kepolisian Polres Gowa kembali memberikan himbauan ke tengah masyarakat terkait pencegahan covid 19.

Mengawali kegiatan, Kasat Sabhara AKP. Alhabsyi pada Kamis pagi tafi (11/06/2020) memberikan arahan kepada personil tentang cara bertindak saat berada di lapangan selanjutnya, personil satuan sabhara dengan menggunakan mobil public address menuju kesejumlah lokasi (ruang publik) dan memberikan himbauan.

Adapun isi himbauan yang disampaikan diantaranya ajakan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan baik disaat maupun usai melakukan aktifitas.

Selain itu satuan Sabhara juga memberikan himbauan untuk tidak keluar rumah jika benar-benar tidak mendesak dengan harapan penularan covid 19 tidak terus meluas baik pada keluarga maupun orang lain.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi atas kegiatan yang dilakukan satuan Sabhara mengatakan,” pemberian himbauan yang dilakukan oleh satuan Sabhara merupakan tindak lanjut instruksi presiden kepada jajaran kepolisian untuk aktif mengedukasi warga masyarakat dalam pencegahan Covid-19 ini dan himbauan tersebut rutin dilakukan baik ditingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran bahkan Bhabinkamtibmas inten menemui warga kemudian memberika pesan terkait pencegahan virus ini,” terang AKBP Boy Samola.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com