Razia Rutin, Sat Lantas Polres Gowa Jaring Puluhan Kendaraan

oleh -0 views

ACCarita, — Puluhan kendaraan terjaring dalam razia yang digelar sat lantas polres Gowa, sebagai upaya untuk menurunkan angka kecelakaan sekaligus mengurangi pelanggaran lalu lintas di jalan Senin 9 Maret 2020

Di bawah komando AKP Mustari SH Kasat  Lantas Gowa

Polantas Polres Gowa pada saat melaksanakan Razia

 

Polres Gowa menurunkan 9 personil anggotanya

Razia rutin dilaksanakan di Jalan Usman Salengke Sungguminasa Kabupaten Gowa

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengatakan razia rutin yang dilaksanakan berfokus untuk menindak pelanggaran lalu lintas, Tujuannya untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, lancar dan tertib.

Papan tanda Pemeriksaan Polantas Polres Gowa

Meski demikian kata Mustari dalam kegiatan tersebut masih banyak ditemukan pelanggaran kasat mata, seperti tidak memakai Kaca Spion, menggunakan kenalpot recing. Tidak menggunakan helm, tidak membawa SIM dan STNK.

Adapun barang bukti yang diamankan dalam razia tersebut adalah 40 unit kendaraan sepeda motor dan SIM 3, 15l embar Surat Tanda nomor kendaraan ( STNK), bebernya

 

Personil Polantas Bagian Tilang

Lanjut kata Mustari” kami dari sat lantas Polres Gowa selalu memberikan imbauan dan memberikan penekanan kepada seluruh pengendara untuk selalu memperhatikan kelengkapan kendaraan sebelum berangkat untuk melakukan aktivitas rutinnya.

Karena kami akan terus melakukan kegiatan razia hingga terciptanya Kamsebtibcar, aman dan kondusif”

Editor : Rahmayadi

Lap     : Polantas Polres Gowa

 

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com