oleh -5 views

Selamat Ulang Tahun Buat Adnan Puricha

ACCARITA, –. 9 Maret menjadi bulan spesial bagi pria yang dijuluki Pria yang banyak inovasi dan sang motivator, Betapa tidak, pola pikir dan kreatifitas sang bapak satu ini banyak menciptakan perubahan khususnya di kabupaten gowa, tepatnya hari ini kutuliskan ucapan panjang salah satu bentuk kekaguman saya terhadap motivator dan juga sebagai warga kabupaten gowa.

Tidak terhadap siap yang saya lontarkan kata, namun sang penulis ini adalah pengagum bapak semenjak bapak bupati menduduki tahta kepemimpinan di Kabupaten Gowa,

 

Bupati Gowa Adnan Puricha Bersama Istri Tercinta dengan kedua anaknya

Sedikit terlambat penaku menulis kata Ucapan selamat dan doa, dengan melengkapi rasa bahagia terhadap orang nomor satu di kabupaten gowa ini kutuliskan kata selamat ulang tahun kepadamu bapak bupati gowa, “Adnan Purictha Ikhsan yl” Bupati yang akrab disapa pak adnan ini pantas menyandang gelar bapaknya rakyat kecil, karena perhatiannya kepada masyarakat dari kalangan bawah.(*)

“Segenap Media Online Accarita.com Mengucapkan, Selamat Hari Ulang Tahun ke- ,34 tahun Bapak Bupati Gowa *ADNAN PURICTHA IKHSAN YL* Barakallah fii ummurik. Engkaulah Sang Motivator yang kami miliki saat ini. Semoga selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan semoga Allah selalu melimpahkan rahmatnya untukmu. (*)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com