Rakonsus, Camat Rappocini Paparkan 5 Aplikasi

oleh -184 views

MAKASSAR– Camat Rappocini Syahruddin,S.Sos.,M.Adm.Pemb paparkan  Inovasi dalam bentuk aplikasi dalam acara Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar Tahun 2022 “Makassar Menuju Kota Metaverse” di Hotel Four Points by Sheraton Makassar Jl. Andi Djemma No.130, Selasa (15/03/2022).

Pada acara Rakorsus Pemerintah Kota Makassar tersebut, Camat Syahruddin menjelaskan seluruh Camat se-Kota Makassar memaparkan apa-apa saja yang menjadi isu di wilayah masing-masing yang menjadi dasar dibuatnya inovasi sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mendapakan pelayanan yang prima.

“Seluruh Camat se-Kota Makassar memaparkan apa-apa saja yang menjadi isu di wilayah masing-masing yang menjadi dasar dibuatnya inovasi sehingga dapat memudahkan masyarakat dalam mendapakan pelayanan yang prima.,” ungkapnya.

Camat Syahruddin memaparakan 5 Inovasi dalam bentuk aplikasi, yakni Petugas Jaga Kanal (Sijaka), Sistem Informasi Pelayanan Administrasi Kecamatan Rappocini (Siampi), Sistem Informasi Pelayanan Kebersihan Rappocini Bersih dan Aktif (Sipacciniki), Sistem Pelayanan Motor Lorong (Sipelor) dan Petugas Pemantau Kemacetan (Pamanca).

“Dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar serta memberikan solusi dalam perermasalahan yang terjadi diwilayah, Kami telah menyiapkan 5 Inovasi berbentuk aplikasi seperti Sijaka, Siampi, Sipacciniki, Sipelor, dan Pamanca. Aplikasi-aplikasi ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat Kecamatan Rappocini mendapakan pelayanan,” ujar Syahruddin.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.