Polwan Polres Gowa, Siapkan Makanan Siap Saji Buat Warga Terdampak Covid-19

oleh -0 views

ACCARITA, — Hari kedua pasca dibukanya Dapur Umum TNI-Polri Dalam Rangka Peduli Dampak Covid-19, Polwan Polres Gowa kembali mempersiapkan makanan siap saji bagi warga prasejahtera.

Tidak hanya warga prasejahtera, makanan siap saji tersebut juga diperuntukkan untuk personil pengamanan di Posko COVID-19 yang tengah berjaga di dua lokasi tepatnya di Batas Kota Gowa-Makassar dan Jalan Tun Abdul Razak.

Adapun jumlah makanan siap saji yang akan dibagikan untuk masyarakat dan personil pengamanan di posko COVID-19 tersebut berjumlah 300 bungkus.

“Dihari kedua dibukanya dapur umum ini, Polres Gowa bersama Kodim 1409/ Gowa akan turun membagikan makanan siap saji kepada masyarakat kecil dan personil kami yang berjaga di dua lokasi tepatnya di batas kota Kabupaten Gowa,” ungkap Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH

Perwira dua bunga melati di pundaknya ini juga mengatakan, bahwa kegiatan pembagian makanan siap saji ini telah dilakukan sejak kemarin pasca dibukanya dapur umum tersebut dimasa pemberlakukan imbauan untuk berdiam dirumah selama COVID-19.

“Sejak kemarin kami telah menyalurkan makanan siap saji ke warga-warga seperti kepada tukang ojek, pemulung dan tukang bentor serta becak yang terdampak COVID-19,” katanya.

Tidak hanya itu, Kapolres Gowa juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri peduli kepada masyarakat ditengah-tengah pandemi COVID-19 khususnya di Kabupaten Gowa.

Humas Polres Gowa

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com