Peduli Pandemi Covid-19, PSI Gowa Gelar Aksi Berbagi

oleh

 

ACCARITA, — Setelah minggu lalu Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Gowa membagikan 500 paket makanan siap santap kepada warga Gowa, hari ini (21/06) kembali menggelar aksi serupa kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Kali ini PSI Gowa menyasar warga tak mampu di wilayah Kecamatan Bajeng dan Pallangga untuk menyalurkan 500 paket makanan siap santap.

“Upaya kecil ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Gowa” ungkap Wahid, Sekertaris DPD PSI Gowa yang turun langsung mengkoordinir para kader dalam distribusi paket bantuan ini.

Wahid menyatakan bahwa beragam kegiatan kemanusiaan menghadapi dampak pandemi Covid-19 akan terus dilakukan oleh partai berlambang bunga mawar ini sebagai bentuk solidaritas kepada warga meskipun PSI dalam Pemilu 2019 lalu belum menempatkan kadernya di parlemen.

 

PSI saat ini terus melakukan konsolidasi internal untuk persiapan merumuskan dukungan politik dalam perhelatan Pilkada Gowa pada Desember 2020 nanti.

“PSI diisi anak-anak muda progresif disertai solidaritas dan empati sosial. Kegagalan pemilu lalu tidak mengubah semangat kader untuk terus menebar kebajikan sebagai DNA partai” pungkasnya.

(RD-1)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com