OPS Yustisi,Polsek Lembang,Tekan Covid-19 “Sasar Pasar Dusun Pajalele

oleh -19 views

ACCARITA,- Guna mencegah penularan virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Lembang Polres Pinrang Aparat Polri dan TNI Gelar Oprasi Yustisi Sabtu 13/03/2021.

Para petugas Oprasi Yustisi Polsek Lembang Polres Pinrang menyisir Pasar Dusun Pajalele yang di pimpin langsung Kapolsek lembang AKP Gatot Yani beserta Kanit Binmas Iptu Bakri ,BKTM Desa Binanga karaeng Aiptu Irwan dan bersama Babinsa Lembang Sertu Salahuddin ikut serta Kepala desa Binanga Karaeng Ahmad.

Sementara itu Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani ditemui disela-sela kegiatannya Kepada awak media mengatakan  bahwa kita menghimbau warga pengunjung dan penjual di Pasar Pajalele dan di Area Luar Pasar agar tetap patuhi Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai virus Covid-19 “Kata Kapolsek Lembang Polres Pinrang AKP Gatot Yani.

Lebih lanjut, AKP Gatot Yani.berharap masyarakat bisa mematuhi prokes bukan hanya saat dilakukan operasi yustisi namun juga dalam aktivitas sehari-hari.

“Kami berharap masyarakat terus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya masker, bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga orang-orang sekitar termasuk keluarga kita,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama,Kades Binanga Karaeng Ahmad mengatakan,kami selaku pemerintah Desa Binanga Karaeng Berterima kasih kepada Aparat Hukum Polri dan TNI yang sangat membantu dalam menghimbau Masyarakat Binanga Karaeng agar tetap dan selalu patuhi Protokol kesehatan”Tutu Ahmad.

Ardy