Nasdem Gowa Terima Bantuan APD, H Boy : Untuk Medis Dari Nasdem SulSel

oleh -1 views

 

ACCARITA, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan, Rusdi Masse Mappasessu kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD), Masker, hand sanitizer ke DPD Partai NasDem Gowa Dan Pangkep Jumat (08/05/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan di rumah aspirasi RMS, Corowali Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Pinrang.

Penyerahan itu diterima langsung perwakilan DPD Partai NasDem Gowa Dan Pangkep untuk disalurkan kepada tim gugus Covid-19 di kabupaten Gowa dan pangkep guna membantu percepatan penanganan penyebaran virus Corona di kedua kabupaten tersebut.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang mewakili Rusdi Masse diserahkan kepada ketua DPD Partai NasDem Gowa H. Azhar Usman didampingi anggota DPRD Prov sulsel Fraksi NasDem Captain Hariadi bersama Fraksi NasDem Gowa Dan ketua OKK NasDem pangkep Kadir emo.

Syahar mengatakan bahwa RMS merasa prihatin dengan kondisi para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam menangani virus corona (Covid-19) hingga saat ini belum ditopang APD yang lengkap

“Sebagai partai yang selalu menjujung tinggi restorasi. Malam ini, Nasdem kembali Distribusikan APD Ke Kabupaten Gowa dan Pangkep untuk digunakan para petugas medis dalam penanganan Covid19 “ujar Syaharuddin Alrif

lebih lanjut Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini menjelaskan, gotong royong dan kemanusiaan adalah hal yang melatarbelakangi NasDem memberikan bantuan tersebut.

“Partai NasDem menyadari bahwa tenaga medis merupakan garda terdepan dalam penanggulangan virus corona atau Covid-19 harus selalu terlindungi dalam melaksanakan tugasnya” Ungkap syahar.

Ketua DPD NasDem Gowa mengatakan bantuan ketua DPW NasDem Sulsel ini yang kami terima dapat meringankan beban tenaga medis yang berada di garda depan dalam penanggulangan virus corona.

“Bantuan RMS ini kami akan salurkan kepada tenaga Medis di Kabupaten Gowa, Apa yang NasDem lakukan ini atas nama kemanusiaan dan gotong royong,” tutupnya

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com