Mau Berdagang, Datangki ke Pasar Rewa Selain Harga Terjangkau Fasilitas Memadai

oleh -4 views

GOWA, ACCARITA —- Orang mengira, lokasi merupakan persoalan paling penting dalam bisnis kuliner. Padahal, konsep bisnis lebih penting. Dalam praktiknya, pasar dengan konsep kuat dan promosi yang memadai bisa berhasil, walau tidak berada di lokasi yang bagus dan strategis.

Berdasarkan data pasar yang ada di kabupaten gowa cuman satu pasar yang memasukki kategori kelayakan buat berdagang kuliner hingga pakaian jadi hal tersebut terlihat dari segi tatanan lods yang ada serta penataan kursi dan bangku buat para pengunjung yang begitu memadai serta ikut aturan pemerintah dalam hal ini tetap ikut prokes atau menjaga jarak bagi pengunjung dan pedagang.

Di lokasi pasar Rewa pula memberikan berbagai fasilitas seperti lokasi strategis di tengah-tengah kabupaten Gowa Sulawesi Selatan di siapkan WC Umum serta lahan parkir yang cukup luas buat para pedagang serta pengunjung.

Selain fasilitas yang memadai pasar Rewa pula kategori salah satu pusat kuliner dan pakaian jadi yang memberikan kemudahan bagi para pedagang apabila ingin berdagang hal demikian di karenakan selain sewa lodsnya murah yang didalam bulan Ramadhan ini RP.1.500.000 pedagang pula di tawarkan berbagai fasilitas yang ada.

Apa lagi di masa pendemi covid-19 pengelola serta Toddopuli Indonesia Satu (TIS) menyiapkan live music bagi para pedagang serta pengunjung yang kiranya kelelahan didalam berdagang maupun bekerja bisa terhibur dengan kehadiran music yang telah disiapkan

(TIS)

No More Posts Available.

No more pages to load.