Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa PMII Kabupaten Gowa, Ini Tuntutannya :

oleh -3 views

GOWA,, ACCARITA — Aksi unjuk rasa yang di gelar di depan kantor DPRD Kabupaten Gowa yang di lakukakan oleh Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia.

Dari segi aksi unjuk rasa yang digelar pada hari ini senin (11/4/2022) disuarakan dari PMII ini di kawal ketat dari satuan kepolisian resort Gowa.

Dari hasil pantauan FAAM.NewsCom nampak terlihat sejumlah aparat kepolisian mengawal aksi tersebut, dimana agar tak terjadi hal-hal yang tak inginkan dapat terjadi.

Dalam aksi orasi Jendral Lapangan Saiful Anwar, meminta ke pemerintah Kabupaten Gowa terkhusus anggota DPRD, agar kiranya dapat menyampaikan aspirasi masyarakat yaitu menurunkan harga BBM jenis Pertamax, Stabilkan Kebutuhan Pangan Masyarakat Indonesia, Segera Sahkan RUU TPKS,Shop Tindakan Represif Terhadap Massa Aksi, Menolak Kenaikan PPN, serta Segera Selesaikan Seluruh Konflik Agraria di Indonesia.

Di dalam aksi unjuk rasa PMII Kabupaten Gowa ini sempat pula di sambut oleh anggota DPRD Kabupaten Ansar Bate di mana mengatakan di hadapan para aksi unjuk rasa, “Bahwa apa yang di sampaikan adek-adek mahasiswa pada hari sangatlah bijak di mana menyampaikan aspirasi masyarakat mengenai kenaikan BBM jenis Pertamax dan lain-lainnya dan apa yang di sampaikan adek-adek mahasiswa ini agar segera di beradapkan ke praksinya Partai PPP dan akan di suarakan ke pusat jika nantinya dirinya beranjak ke Partai PPP Pusat, penyampaian Ansar Bate yang singkat di hadapan aksi unjuk rasa PMII Kabupaten Gowa

(RR Untung)

No More Posts Available.

No more pages to load.