Lihat Berita, Kantor Desa di Kecamatan Sanrobone Pesta Miras, Ini Komentar Camat Syachrir :

oleh -19 views

ACCARITA, — Seperti diberitakan sebelumnya, kelakuan oknum pejabat di pemerintahan kecamatan ini menurut kabar warga, sangat tidak etis karena pesta miras di salah satu kantor desa di wilayah kecamatan Sanrobone. Namun tak ada satupun yang berani menegurnya karena pelakunya merupakan pamong yang cukup berpengaruh.

Kami tidak mungkin dan takut menegurnya, karena yang mimpin mirasnya sosok pejabat,” kata sumber mengirimkan foto pesta miras dalam ruang kantor desa.

Informasi ini juga masih tertutup karena sumber tidak menyebutkan nama oknum pejabat di maksud, termasuk lokasi kantor tempatnya minum. Pastinya kata dia, lokasinya di salah satu kantor desa di kecamatan Sanrobone. “Kita konfirmasi pak camat Sanrobone,” pungkasnya.

Mendengar isu miring tersebut Syachrir Mile Camat Sanrobone saat di konfirmasi telpon whasappnya menuliskan, Tabe daeng,betul bahwa kejadiaanny tahun lalu menjelan tahun baru bertempat di kantor desa, tulisnya

Media bertanya ke Syachrir Mile Camat Sanrobone : Apa langkah yang akan di ambil dengan adanya kejadian ini…
Jawab Syachrir Mile : 
Saya harus memberi teguran keras, tulis Syachrir Minggu 20/9/2020 sore hari

Media bertanya lagi : Iye, walaupun tahun lalu menurut kita, apakah layak kantor di jadikan tempat minum minuman ber alkohol pak camat….???
Jawab Syahcrir Mike : Pasti tidak boleh kantor di jadikan tempat minum minuman keras ,dan saya memberi teguran keras kepada mereka supaya tidak terulang, tegasnya secara tertuli

Media bertanya lagi : Trus darimana kita ketahui bahwa kejadian tersebut terjadi pada tahun lalu???
yahcrir Mile menjawab : Saya di infokan yang hadir di tempat itu, jawabnya

Media pertanyakan yang terakhir ke Syachrir Mile : Okey terakhir pak camat, harapan kedepannya apa  yang akan dilakukan dengan adanya kejadian ini…???
Syachrir Mile menuliskan : Saya selaku camat terus mengingatkan kepada pemerintah desa untuk tidak mleakukan ini karena kita ini adalah panutan masyarakat, jawabnya

Media balik bertanya : Ada saya lupa pertanyakan ini pak camat, apa benar adanya bahwa yang melakukan pesta miras didalam kantor itu adalah oknum ASN dan Tomas kah…????
Syachrir Mile membenarkan pertanyaan media tersebut dengan menuliskan : oh iye (Rd)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com