kantor Desa Tonasa Diberitakan Dugaan Oknum ASN Pesta Miras, Ini Tanggapan Camat Syahcrir :

oleh -24 views

ACCARITA, — Seperti diberitakan sebelumnya, kelakuan oknum pejabat di pemerintahan kecamatan ini menurut kabar warga, sangat tidak etis karena pesta miras di salah satu kantor desa di wilayah kecamatan Sanrobone. Namun tak ada satupun yang berani menegurnya karena pelakunya merupakan pamong yang cukup berpengaruh.

Kami tidak mungkin dan takut menegurnya, karena yang mimpin mirasnya sosok pejabat,” kata sumber mengirimkan foto pesta miras dalam ruang kantor desa.

Informasi ini juga masih tertutup karena sumber tidak menyebutkan nama oknum pejabat di maksud, termasuk lokasi kantor tempatnya minum. Pastinya kata dia, lokasinya di salah satu kantor desa di kecamatan Sanrobone. “Kita konfirmasi pak camat Sanrobone,” pungkasnya.

Mendengar isu miring tersebut Syachrir Mile Camat Sanrobone saat di konfirmasi telpon whasappnya menuliskan, Tabe daeng,betul bahwa kejadiaanny tahun lalu menjelan tahun baru bertempat di kantor desa, tulisnya

Syahcrir pun akan memberi teguran keras terhadap oknum tersebut dikarenakan telah melakukan pesta miras yang di duga kantor desa, lanjutnya pada Minggu 20/9/2020

Kami juga melarang keras kata Syahcrir, untuk melakukan pesta miras apalagi di dalam lingkup kantor, dan saya akan memberikan teguran keras terhadap mereka agar tak terulang lagi.

Dari informasi yang saya dapatkan bahwa kejadian itu pada saat menjelang malam tahun baru, sanggahnya

Kami akan mengingatkan kepada pemerintah desa untuk tidak melakukan pesta miras apalagi didalam lingkup kantor, dan kita seharusnya menjadi panutan terhadap masyarakat.

Syahcrilpun membenarkan yang melakukan pesta miras didalam kantor desa tersebut benar adanya seorang Tokoh Masyarakat dan oknum ASN, tutupnya (Rd)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com