Miris, Tokoh Masyarakat dan Oknum ASN Jadi Biang Kerok Pesta Miras di Kantor Desa Tonasa

oleh -35 views
ACCARITA, – Meskipun belum ada konfirmasi langsung dari Camat Sanrobone, namun kabar berhembus kalau lokasi yang dijadikan tempat miras terdapat di Desa Tonasa, Kecamatan Sanrobone. Itu terbaca dari latar ruangan dibelakang tukang tiri (tuti) atau yang sedang menuang bir ke gelas.
Informsi lain juga menyebutkan, mereka yang asik pesta miras ini selain pejabat di kantor kecamatan Sanrobone, juga merupakan tokoh masyarakat (tomas) dengan sejumlah jabatan strategis di pemerintahan.
Sementara Camat Sanrobone, Syahrir Mile yang dihubungi via ponselnya mengaku sangat terkejut dan kelabakan dengan penampakan foto miras di wilayah kerjanya. Syahrir menyampaikan, menurut hasil klarifikasinya dengan salah satu oknum yang sedang pesta miras mengatakan kalau kejadian itu sudah lama “Peristiwanya jelang tahun baru lalu di kantor Desa Tonas,” kata Camat Syahrir Mile.
Seperti diberitakan sebelumnya, kelakuan oknum pejabat di pemerintahan kecamatan ini menurut kabar warga, sangat tidak etis karena pesta miras di salah satu kantor desa di wilayah kecamatan Sanrobone. Namun tak ada satupun yang berani menegurnya karena pelakunya merupakan pamong yang cukup berpengaruh.
“Kami tidak mungkin dan takut menegurnya, karena yang mimpin mirasnya sosok pejabat,” kata sumber mengirimkan foto pesta miras dalam ruang kantor desa.
Informasi ini juga masih tertutup karena sumber tidak menyebutkan nama oknum pejabat di maksud, termasuk lokasi kantor tempatnya minum. Pastinya kata dia, lokasinya di salah satu kantor desa di kecamatan Sanrobone. “Kita konfirmasi pak camat Sanrobone,” pungkasnya mengarahkan.  (rd)

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com