Legislator Kolaka Utara Belajar SOP Keprotokoleran di DPRD Makassar

oleh

MAKASSAR – Sekretariat DPRD Kota Makassar kali ini menjamu kedatangan legislator Kab. Kolaka Utara yang didampingi langsung oleh Sekretaris DPRD Kolaka Utara. Kunjungan ini dimaksudkan untuk mempelajari terkait Standar Operasional Prosedur (SOP) Keprotokoleran dan Kehumasan Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Kedatangan DPRD Kab. Kolaka utara dinahkodai langsung H. Muslimin SE, selaku legislator Kab. Kolaka Utara didampingi Sekretaris Dewan,Hairil S.Pd., M.Si. beserta staf Sekretariat DPRD Kab. Kolaka Utara.

Terkait maksud dan tujuannya, Anggota DPRD Kab. Kolaka Utara, H. Muslimin, SE, menyampaikan bahwa kedatangannya ingin mempelajari tentang pengembangan Sumber Daya Manusia terkait SOP Keprotokoleran dan Kehumasan yang bisa membantu kerja dewan dengan baik.

“Harapan kita ke DPRD Makassar, semoga bisa mendapat bahan tentang bagaimana mengembangkan SDM kami yang bisa bantu kerja Dewan dengan baik,” ungkapnya.

Muslimin menambahkan kedatangannya di DPRD Makassar ingin mempelajari SOP Protokoler di DPRD Makassar untuk bisa menjadi bahan referensinya di DPRD Kolaka Utara.

Semantara itu, penerimaan tamu oleh Sekretariat DPRD Makassar ini, diwakili Kasubag Protokol Sekretariat DPRD Makassar, Puspawati Hera, S.Sos. beserta staf Prokoleran dan Kehumasan. (*)