Keren, Sat Sabhara Polres Gowa lakukan tindakan preventif dengan Blue Light Patrol

oleh

 

ACCARITA, — Minggu, 05 Juli 2020 personil Unit Turjawali 01 Sat Sabhara Polres Gowa melaksanakan blue light patrol di wilayah hukum Polres Gowa.

Kegiatan ini dilakukan sekitar pukul 20.30 wita di bawah pimpinan Kasubnit Turjawali 1 Sat Sabhara Polres Gowa Aiptu Jamaluddin,petugas menyasar Jl. KH.Wahid Hasyim, Jl. Pendidikan, Jl.Masjid Raya,Jl Jl.Agussalim,Jl. Mangka Dg.Bombong,Jl.Mnggarupi, Jl.Abd.Muthallib Dg.Narang, Jl.Bontotangnga,Jl.Tun Abdul Razak,Jl.Andi Tonro dan Jl. Usman Salengke.

Pada pelaksanaanya petugas patroli melakukan mobile dan sesekali berhenti memberi himbauan pada tempat keramaian seperti warkop ataupun kios pinggir jalan agar menerapkan sop protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal pada malam hari dan menghimbau masyarakat yang beraktivitas di luar rumah agar selalu waspada terhadap Covid-19 yang masih melanda Kab. Gowa.

Kegiatan ini selesai sekitar pukul 23 .30 wita selanjutnya petugas melaksanakan apel konsolidasi dimako polres gowa yang dipimpin Kasubnit 01 Turjawali Sabhara Aiptu Jamaluddin.

Terpisah,Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola S.I.K,.M.H mengatakan bahwa kegiatan patroli ini memang rutin dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kab.Gowa.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com