Iyo Tawwa, Polres Gowa Ajak Komunitas di Gowa Ikut Lomba “SPOT SELFIE”

oleh
AKP Tambunan Kasubag Humas Polres Gowa

 

ACCARITA, — Terkait rencana lomba spot selfie yang akan digelar Polres Gowa dalam waktu dekat pihak paniti berharap kepada setiap komunitas di kabupaten Gowa maupun di Sawesi Selatan dapat segera mendaftarkan komunitasnya ke panitia.

Hingga saat ini pihak panitia telah menerima calon peserta lomba sedikitnya 200 komunitas dan kesempatan untuk dapat mengikuti lomba tersebut masih tetap terbuka.

Seperti diketahui bahwa lomba spot selfie tersebut berhadiah 1 unit rumah dan berbagai hadiah lainnya merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020.

Dalam waktu dekat panitia akan melakukan technical meeting di pelataran Musium Balla Lompoa pada (09/07/2020) dan selanjutnya pelaksanaan lomba saat itu akan mulai dan akan berakhir hingga 20 Juli 2020 mendatang.

Untuk itu disampaikan kepada seluruh peserta lomba agar mulai saat ini segera menyiapkan segala. persyaratan yang dibutuhkan.

Agar seluruh peserta lomba memahami bahwa jika nantinya para peserta tidak berhasil menjuarai lomba tersebut maka karya yang telah dibuat akan menjadi milik panitia guna dimanfaatkan mengangkat pariwisata di kabupaten Gowa, ungkap Kasubbag Humas Polres Gowa AKP. M. Tambunan.

Ditambahkan pula bahwa lomba yang akan dilaksanakan tersebut terbuka untukUmum, durasi waktu pembuatan selama 10 hari dari waktu yang akan
ditentukan oleh panitia.

Untuk Objek pemasangan spot selfie telah ditentukan panitia
diataranya DanauMawang, Manuju, Bollangi, KampungRewako, Sepanjang Jalan menuju keMalino dan beberapa titik lainnya.

Selain itu karya kreasi spot selfie tidak boleh mengandung unsur provokatif,
pornografi, ataupun menyinggung sara dan karya spot selfie merupakan hasil karya asli dari peserta dan baru dibuat, tutup Tambunan.

Tentang Penulis: Penulis Website

Pimpinan Redaksi Accarita.com